New Posts

NOROVIRUS

Sebuah virus mencuri perhatian di tengah pandemi virus corona. Adalah  Norovirus  yang namanya muncul pada pekan lalu,  Norovirus tengah mewabah di China usai 70 mahasiswa di Taiyuan, Provinsi Shanxi, China Utara melaporkan mengalami diare dan muntah-muntah. Kejadian ini turut menyedot perhatian masyarakat Indonesia, karena bukan tidak mungkin terjadi hal yang sama juga mewabah di Tanah Air. Faktanya, wabah norovirus telah beberapa kali terjadi di kota-kota Indonesia. Diungkapkan oleh guru besar pada Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-RS Cipto Mangunkusumo, Prof Dr Ari Fahrial Syam SpPD(K) MMB FINASIM FACP , salah satu buktinya adalah penelitian yang dipublikasikan dalam Jurnal of Medical Virology bulan Mei 2020. Sementara itu, dilansir dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika (CDC), orang-orang dari segala usia bisa terinfeksi dan sakit norovirus. Norovirus adalah virus yang sangat menular. Norovirus menyebabkan radang lambung atau

BBM Untuk ANDROID

Setelah sekian lama di tunggu-tunggu dan di nanti-natikan oleh pengguna OS Android dan IOS Apple akhirnya bbm for android dan bbm for aplle keluar juga, pada peluncuran perdananya pada tanggal 17 september 2013 kemarin. dan oleh pihak RIM sendiri menyatakan akan merilis BBM ini ke Play Store secara serempak pada tanggal 21 september 2013 dan untuk wilayah Indonesia akan dapat di unduh oleh pengguna android di play store pada pukul 18.00 WIB. 
Dan ternyata setelah ditunggu-tunggu kedatangannya hingga pukul 18.00 WIB BBM for Android belum menampakan wujudnya di play store hingga pengguna android pun merasa jengkel akannya.
tetapi untuk pengguna IOS Apple telah dapat di download pada toko resminya pada sabtu tengah malam kemaren.
Untuk pengguna OS Android jangan kawatir anda dapat menggunakan BBM di android kesayangan anda dan saya juga telah menggunakan BBM for Android ini di samsung galaxy tab P3100 V4.1.2 (jelly bean), dan sebagian pengguna pun sudah berhasil menjajal aplikasi ini.
untuk android versi Ice Cream Sanwicth dan Jelly Bean dapat menjajal aplikasi ini, dan untuk android versi ICS ke bawah tidak di Support, maka nya buruan ganti android anda yang versi terbaru.
ini lah dia penampakan BBM For Android di samsung galaxy tab2 saya
Tampilan Group BBM

Menu HOME BBM

Menu Contac BBM
Cara penggunaan BBM for android seperti BBM di Blackberry, bagi anda pengguna baru harus memiliki ID Blackberry daftar disini dan bagi anda yang telah telah memiliki ID Blackberry bisa langsung Sing In namun semua kontak yang ada di Blackberry anda akan berpindah semua, tetapi dapat di pindahkan kembali ke Blackberry anda, atau tidak mau repot buat ID blackberry baru.

Bagi anda pengguna Android yang tidak sabar menunggu kehadiran BBM For Android di Google Play Store silahkan unduh di link ini BBM For Android

Komentar